jatimnow.com

Polisi: Mayat Penuh Luka di Banyuwangi Tewas Dikeroyok & Tersetrum

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Hafiluddin Ahmad
Ketiga pelaku ditangkap Polres Banyuwangi 🔍
Ketiga pelaku ditangkap Polres Banyuwangi

jatimnow.com - Andri Kuntoro (19) yang mayatnya ditemukan penuh luka di areal persawahan Dusun Watugowok, Desa Sragi, Kecamatan Songgon, Banyuwangi disebut polisi tewas akibat dikeroyok lalu tersetrum kawat yang dialiri listrik.

Kapolres Banyuwangi, AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi mengatakan bahwa korban merupakan korban pengeroyokan saat menonton kesenian Janger, Selasa (18/6) sekitar pukul 21.00 Wib.

Baca juga:  

Loading...

Setelah dihajar, korban yang mengalami luka lalu kabur ke arah belakang panggung yang merupakan sawah milik S yang dipasangi kawat dan teraliri arus listrik.

"Saat melihat kesenian Janger korban dikeroyok. Hasil pemeriksaan sementara dikeroyok oleh 2 orang. Dengan menahan luka korban lari ke belakang panggung lalu tersetrum kawat yang dialiri listrik di sawah," kata Taufik di Polsek Songgon, Jumat (21/6/2019).

Dari kasus ini, kata dia, 3 orang ditetapkan sebagai tersangka dengan dua kasus. Yakni kasus pengeroyokan 2 orang dan kasus kelalaian yang menyebabkan hilangnya nyawa 1 orang.

Barang bukti yang diamankan berupa plastik mulsa, baju milik tersangka, baju milik korban, dan serangkaian kawat yang dialiri listrik dan di pasang di sawah untuk menjebak tikus.

"Ada 3 orang yang kita tetapkan tersangka. Dua orang lainnya masih diperiksa," tegasnya.