jatimnow.com
Polisi Sebut Kantongi Identitas 6 Pelaku yang Mengeroyok Anggota TNI AL

jatimnow.com - Polisi menyebut telah mengantongi identitas 6 pelaku yang kabur setelah melakukan pengeroyokan terhadap anggota TNI AL, Pratu Marinir Jehezkial Yusuf Sakan.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mengatakan, tim Satreskrim terus mengejar beberapa pelaku yang saat ini masih buron tersebut.

"Ada yang sudah dikantongi dan juga sedang dicocokan dengan keterangan saksi," kata Kombes Pol Sumardji saat dikonfirmasi jatimnow.com, Rabu (26/5/2021).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Baca juga: 

Ia berharap, agar para pelaku yang masih buron segera menyerahkan diri dan mempertanggungjawabkan perbuatannya ke pihak kepolisian.

"Kami akan terus kejar mereka, lebih baik segera menyerahkan diri," tegasnya.

Pratu Marinir Jehezkial Yusuf Sakan dikeroyok puluhan orang di pintu keluar Terminal Bungurasih sekitar pukul 03.00 Wib pada Minggu (23/5/2021). Korban mengalami sejumlah luka. Setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit, kini korban telah diperbolehkan pulang.

Loading...

Polisi sendiri sebelumnya telah menangkap empat pelaku berinisial UNH (20) asal Trenggalek, Moch RTR (19), FCP (19) dan YMK (20) yang semuanya asal Waru, Sidoarjo.

Berita Terkait