Pixel Codejatimnow.com

5 Trending Topik Pekan Ini, Nomor 4 Jangan Coba-coba Bercanda Soal Ini!

Editor : Redaksi  
Pesawat Pelita Air Bus A-320-200 nomer penerbangan I-P 205 dengan rute Surabaya-Jakarta yang mengalami delay karena isu bom.. (Ahaddiini HM/jatimnow.com).
Pesawat Pelita Air Bus A-320-200 nomer penerbangan I-P 205 dengan rute Surabaya-Jakarta yang mengalami delay karena isu bom.. (Ahaddiini HM/jatimnow.com).

jatimnow.com - 5 Berita berikut ini masuk dalam trending topik pekan ini. Dimulai dari Program Kartu Usaha Perempuan Mandiri (Kurma) Pemkab Sidoarjo yang berhasil terlaksana dengan lancar.

Selanjutnya, kabar dari Banjarkematren yang menyabet juara 1 dalam Awarding Akademi Kepemimpinan Sidoarjo (Aksi) Gemilang 2023.

Disusul berita memprihatinkan dari residivis narkoba di Sidoarjo yang tega meniduri anak kandungnya sendiri dan isu bom yang dibawa penumpang pesawat Pelita Air yang mengakibatkan pesawat mengalami delay.

Berita terakhir dalam deretan trending topik pekan ini adalah progres mega proyek yang digarap Pemkab Sidoarjo, di antaranya Fly-over Juanda yang diuji coba pada Desember ini.

Berikut rangkuman redaksi atas 5 berita trending topik pekan ini

1. Cek 3.007 Penerima Kurma, Pemkab Sidoarjo Pastikan Tidak Ada Usaha Fiktif

Pemkab Sidoarjo memastikan Program Kartu Usaha Perempuan Mandiri (Kurma) berjalan lancar. Hal ini karena program bantuan permodalan usaha bagi kelompok usaha perempuan itu telah ditunggu masyarakat.

2. Banjarkemantren Juara 1 Penghargaan Aksi Gemilang 2023 Disporapar Sidoarjo

Baca juga:
Pemkab Sidoarjo Kebut Bangun 2.654 Jamban Sehat

Banjarkemantren berhasil menyabet juara 1 dan menerima penghargaan dalam Awarding Akademi Kepemimpinan Sidoarjo (Aksi) Gemilang 2023.

3. Residivis Narkoba Warga Sidoarjo Tega Tiduri Anak Kandung yang Masih SD

Residvis kasus Narkoba, AR (52) tega meniduri anak kandungnya sendiri yang masih kelas 5 sekolah dasar (SD). Perbuatan bejat itu dilakukan di rumah kontrakan di Kecamatan Taman Sidoarjo.

4. Heboh Isu Bom di Pelita Air Bus A-320-200 I-P 205 Hingga Delay Beberapa Jam, Ternyata Bercanda

Baca juga:
5 Trending Topik Pekan Ini, Nomor 4: Siapa Orang Tuanya?

Pesawat Pelita Air Bus A-320-200 nomer penerbangan I-P 205 dengan rute Surabaya-Jakarta mengalami delay dari jadwal terbang pukul 13.12 WIB. Hal ini akibat adanya canda satu penumpang dengan membawa bom di dalam pesawat.

5. 3 Mega Proyek Tengah Digarap, Flyover Juanda Sidoarjo Bakal Uji Coba pada Desember 2023

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo akan segera rampungkan tiga proyek megah pada akhir tahun 2023.

Aston Gresik Hadirkan Tema 1001 Nights of Ramadan
Ekonomi

Aston Gresik Hadirkan Tema 1001 Nights of Ramadan

"Anda dapat menikmati buka puasa bersama keluarga mulai dari Rp 100.000 nett/orang di Nira Restaurant," kata Chef Executive ASTON Gresik Hotel & Conference Center, Petrus Nyo.