Driver Ojol yang Tewas di Madiun Disebut 2 Kali akan Dibunuh Istrinya

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Otopsi korban dugaan pmbunuhan di RSUD dr Soedono Madiun

jatimnow.com – Polisi menemukan fakta lain dari dugaan pembunuhan driver ojek online (ojol) di Madiun, Darwin Susanto (35).

Kasat Reskrim Polres Madiun, AKP Logos Bintoro mengatakan sebelum ditemukan tewas, korban sempat menjadi korban percobaan pembunuhan dua kali.

"Dua kali sebelum kejadian, korban sempat mau dibunuh," katanya, Selasa (13/8/2019).

Baca juga: 

Kejadian dua kali percobaan pembunuhan itu, kata dia, yang terakhir terjadi sebulan lalu. Sedangkan percobaan pembunuhan yang pertama dalam beberapa bulan lalu.

Menurutnya, pelaku percobaan pembunuhan itu adalah istri korban sendiri yang bernama Mira Happy. Hingga kini, Mira Happy masih diburu oleh polisi.

"Pelaku dua kali percobaan pembunuhan terhadap korban adalah istrinya. Makanya ini kami masih terus mencari keberadaan Mira Happy," tegasnya.

Berdasarkan keterangan beberapa saksi, istri korban selain pernah mencoba membunuh suaminya selama dua kali juga pernah mengamuk di salah satu waralaba di daerah Kaligunting.

Dan dari keterangan keluarga, istri korban pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Surakarta. Saat ini juga masih menjalani perawatan dokter jiwa di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ngawi.

"Jadi memang ada riwayat sakit dalam hal ini stres. Makanya mengamuk hingga mencoba membunuh suaminya," jelasnya.

Darwin Susanto ditemukan tewas dengan wajah penuh luka di ruko sewaannya di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Pandean, Kecamatan Mejayan, Madiun.

Di atas tempat tidur, terdapat darah diduga dari korban yang telah mengering. Selain itu percikan darah juga menempel di dinding ruko yang disewa korban.

Korban yang mempunyai satu anak ini ditemukan tewas oleh adik iparnya, Susilo, pada Minggu (11/8) malam, sekitar pukul 18.30 Wib.

Polres Madiun sendiri menerjunkan dua tim khusus untuk mengungkap kasus tersebut. Kini, mereka dikabarkan telah mengetahui keberadaan istri korban yang bernama Mira Happy. Istri korban yang mengelola toko baju ini diketahui menghilang setelah kejadian.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter