Pixel Code jatimnow.com

10 Berita Trending 2022: Kisah Pernikahan Tanpa Mempelai Pria Paling Dikepoin

Editor : Redaksi
ilustrasi
ilustrasi

jatimnow.com - Tahun 2022 segera berganti. Selama setahun ini redaksi menyajikan beragam berita pada pembaca setia jatimnow.com. Ada 10 berita trending yang paling banyak menyita perhatian.

10 berita trending selama 2022 ini didominasi kisa pernikahan tanpa mempelai pria. Ada juga keluhan harga makanan di Telaga Ngebel. Berikut 10 berita trending 2022 versi jatimnow.com:

Viral Pengunjung RM di Telaga Ngebel Ponorogo Keluhkan Harga Makanan

Postingan di grup media sosial ramai diperbincangkan pasca seorang pengguna Facebook mengunggah foto struk pembayaran dari sebuah lokasi makan di Ponorogo. Akun Rxx yang mengunggahnya pertama kali menyebut, dirinya sempat curiga saat memesan makanan tidak ada harga yang tertera pada menu. Begitu membayar sejumlah makanan yang dipesan, ia dibuat terkejut karena dibebankan membayar tagihan Rp362 ribu.

Info Maszeeh..Besok Ada Pemadaman Listrik di Surabaya, Simak Areanya

Besok, Kamis (7/4/2022) PLN akan melakukan pemadaman listrik sementara di sejumlah wilayah di Surabaya. Pemadaman akan berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 15.00 WIB. Pemadaman listrik akan berlangsung di Surabaya wilayah utara. Pemadaman listrik sementara itu dilakukan untuk memudahkan aktivitas penggantian tiang miring dan pemeliharaan preventif jaringan 20kv di wilayah tersebut.

Terungkap! Ini Alasan Calon Pengantin Pria di Magetan Tak Hadiri Pernikahan

Gandi Alfian, calon pengantin pria yang tidak menghadiri pernikahannya dengan Ranting di Desa Gambiran, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, meninggalkan rumah sebelum acara. Gandi angkat bicara. Dia mengaku sehari sebelum pernikahan, disuruh ibunya untuk menggadaikan motor miliknya. Uang hasil gadai motor itu rencanaya dipakai tambahan biaya elekton yang telah disewa untuk acara pernikahan.

Ibu Muda di Ponorogo Jual Minyak Goreng Murah, Alasannya Bikin Haru

Ibu muda di Babadan, Ponorogo terketuk berbagi dan menjual minyak goreng murah akibat langkanya komoditi tersebut di pasaran. Maya Nika Sari, ibu muda tersebut, membagikan 600 liter minyak goreng gratis pada pedagang kecil. Selain itu, sebanyak 400 liter lainnya dijual dengan harga murah atau Rp28 ribu per 2 liter sesuai yang ditetapkan pemerintah. Ibu-ibu yang hendak membeli, membawa kupon yang sudah dibagikan Maya sebelumnya.

Tak Hadiri Pernikahan, Calon Pengantin Pria di Magetan Kini Berada di Kalimantan

Gandi Alfian, calon pengantin pria yang tidak menghadiri pernikahannya dengan Ranting di Desa Gambiran, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, kini berada di Kalimantan. "Sekarang saya di Kalimantan. Kerja di Kalimantan sebagai driver," ujar Gandi saat ditanya jatimnow.com, Minggu (15/5/2022).

Baca juga:
Kecelakaan Maut di Tol Mojokerto Tahun 2022, Nomor 3 Sebabkan 16 Orang Tewas

Viral Masuk di Wana Wisata Padusan Air Panas Mojokerto Tembus Rp90 Ribu

Postingan di salah satu grup media sosial Facebook mendadak viral, usai seseorang memposting karcis dan satu tiket parkir wisata di Mojokerto yang memakan biaya Rp90 ribu. Akun yang memposting itu adalah D** A**. Postingan itu diunggah sekitar 4 jam lalu dan ditanggapi 230 pengguna lainnya di kolom komentar. Biaya Rp90 ribu dengan beberapa kali penarikan karcis disampaikannya dalam keterangan gambar.

Keluarga Sudah Tahu Mempelai Pria Akan Kabur dari Pernikahan di Magetan

Ada fakta menarik dari resepsi pernikahan di Magetan viral karena digelar tanpa kehadiran mempelai pria. Bahwa pihak calon mempelai laki-laki tahu, jika sangat calon pengantin bakal kabur.

Viral Keluhan Pengunjung RM di Telaga Ngebel Ponorogo, Ini Klarifikasinya

Pihak Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Ponorogo memberikan klarifikasi tentang pengunjung RM di Telaga Ngebel yang keluhkan harga makanan mahal.

Baca juga:
3 Kasus Pencabulan di Lamongan yang Bikin Ngelus Dada

Bayi di Surabaya Tewas Membusuk Dalam Rumah, Orang Tua Liburan ke Yogjakarta

Bayi laki-laki berusia lima bulan ditemukan tewas membusuk di dalam sebuah kamar rumah di Jalan Siwalankerto Tengah Gang Anggur No. 121 Kelurahan Siwalankerto, Kecamatan Wonocolo, Surabaya, Sabtu (25/6/2022).

Begini Akhir Kisah Pernikahan Tanpa Mempelai Laki-laki di Magetan

Pernikahan tanpa hadirnya calon mempelai laki-laki di Desa Gambiran, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, sempat viral di media sosial. Kini kisahnya telah berakhir. Sang calon mempelai perempuan bernama Ranting sudah ikhlas menerima takdirnya.